Sabtu, 02 Maret 2013

LURAH AIR RAJA MEDIATOR WARGA DAN PENAMBANG BOUKSIT


Lurah Air Raja menyampaikan arahan kepada warga
Senggarang Permai :> Perwakailan warga dan perangkat RT/RW.IX Griya Senggrang Permai bersama sama warga Sei Carang pada hari Rabu sore 27 Pebruari 2013 melaksanakan musyawarah bersama di kantor Lurah Air Raja yang di mediatori oleh Lurah Air Raja bapak Wimmy Dharma Hidayat selaku pimpinan musyawarah untuk masyarakat khususnya wilayah Kelurahan Air Raja.
Dalam kegiatan musyawarah tsb membahas tetang adanya kegiatan pengambilan bouksit di wilayah sei carang dan sekitarnya musyawarah yang juga dihadiri oleh pihak dari penambang sendiri yang diwakili oleh saudara Heri dkk, dalam acara tersebut  Lurah Air Raja sendiri menyampaikan bahwa harapan beliau selaku Lurah segala sesuatunya diharapkan diselesaikan dengan musyawarah dan masalah yang terjadi dilapangan hanyalah kurang adanya komunikasi ( misscomunication) hal itu karna ketidak tahuan warga tentang adanya kegiatan pengambilan bouksit tsb. 

Namun dalam hal ini kami khusunya warga wilayah RW.IX Griya Senggarang Permai sangat kecewa dan menyesalkan juga bahwa dalam hal ini perangkat RT/RW.IX tidak di anggap dan tidak pernah diberitahukan sebelumnya oleh Lurah tentang adanya kegiatan tersebut,begitu adanya terjadi sedikit masalah di lapangan  baru Lurah mengontak melalui HP kepada RW dan meminta untuk segala sesuatunya di musyawarahkan. ( dok. sekretaris RW.IX )



Tidak ada komentar:

Posting Komentar